menangani Obesitas dengan cepat

Obesitas adalah kondisi ketika tubuh memiliki lemak yang berlebih. Kondisi ini disebabkan oleh asupan kalori yang lebih banyak dibandingkan aktivitas membakar kalori. Akibatnya, kalori yang berlebih pun menumpuk dalam bentuk lemak. Tubuh bisa disebut terkena obesitas apabila indeks massa tubuh (IMT) adalah 30 kg/m2 atau lebih.

Indonesia sendiri menempati posisi ke-10 daftar negara dengan tingkat obesitas tertinggi di dunia. Gaya hidup yang kurang baik menjadi alasan utama kasus obesitas di Indonesia semakin tinggi.

Mengonsumsi makanan dan minuman berkalori tanpa diimbangi dengan aktivitas fisik yang cukup menjadi salah satu penyebab obesitas yang paling umum. Selain itu, nyatanya terdapat beberapa faktor lain yang menyebabkan obesitas. Berikut di antaranya:
1. Efek samping obat-obatan.
2. Penyakit atau kondisi medis tertentu.
3. Kehamilan.
4.Jam tidur yang kurang.

Risiko gangguan kesehatan seperti penyakit jantung akan meningkat apabila penumpukan lemak berlebih ini tidak segera diatasi. Hal ini dikarenakan penderita obesitas cenderung memiliki kolesterol yang tinggi, tekanan darah tinggi, dan terserang diabetes.

Mengapa obesitas memicu penyakit jantung?
Tubuh yang memiliki lemak berlebih secara tidak langsung akan menyebabkan perubahan lain pada tubuh, sehingga risiko terkena penyakit jantung akan meningkat. Untuk faktor risiko, wanita yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 89 cm dan laki-laki 102 cm sangat rentan terserang penyakit jantung.

Selain itu, adanya efek resistensi terhadap hormon insulin yang disebabkan oleh kadar lemak yang tinggi pada perut juga sangat membahayakan jantung, karena rentan terjadinya penyakit diabetes tipe 2. Sementara itu, kelebihan berat badan secara tidak langsung akan meningkatkan kadar kolesterol LDL yang mampu menyumbat arteri atau artheroscleoris, kondisi yang bisa mengakibatkan serangan jantung atau stoke.

Orang yang memiliki berat badan berlebih karena makanan dengan tinggi lemak juga cenderung malas untuk berolahraga. Hal tersebut sama saja merusak arteri dan lebih rentan membuat jantung lemah.

Obesitas tidak bisa dibiarkan begitu saja. Mulailah menjalani pola hidup sehat agar terhindar dari obesitas dan gangguan kesehatan lainnya.

Sumber: S*l*am Hospital

Bagaimana cara menangani? Tentu saja konsultasi seputar masalah obesitas, kunjungi dokter dan rumah sakit terdekat. Tetapi kendalanya di biaya, pergi ke rumah sakit tidak cukup uang sedikit. Untuk sekali kunjungan konsultasi saja tidak kurang dari 500.000,

Bayangkan… belum juga anjuran dokter dikelanjutannya…

Kalian ingin menangani obesitas tapi terkendala dengan biaya? Percayakan saja dengan kami. Kami dari Wootekh, Wootekh telah memperkenalkan produk andalan untuk menangani masalah obesitas yaitu WSC Biolo pelangsing herbal dan aman. Selain membantu pembentukan tubuh ideral, WSC Biolo bekerja menyehatkan.

 

Kualitasnya tanp diragukan lagi, sudah teruji secara klinis dan aman BPOM.

Jangan takut, pelanggan kami sudah membuktikannya sendiri.

Harganya pun sangat terjangkau, hanya 380.000,- saja dan spesial februari sedang ada diskon 7% loh … menjadi 353.400,-

berbentuk capsule dan ini murni herbal.

Produk yang kami distribusikan ialah ASLI diperoleh langsung dari PT. WOO TEKH INDONESIA. Order cepat sebelum kehabisan barang. Info stock dan pemesanan hub: +62 822-8420-6307/ 081365256554 atau bisa online ke https://shopee.co.id/Biolo-WSC-Ori-Pelangsing-Ampuh-Terbaik-i.51541029.817363930

spesial Lenaherbal sedang ada diskon 7% all produk by shopee

Salam langsing sehat!!!