Menutrisi wajah dengan cokelat

Banyak pendapat mengungkapkan bahwa cokelat adalah salah satu penyebab jerawat. Faktanya, kakao dalam cokelat bukanlah penyebab jerawat. Malah polyphenol dalam kakao telah ditemukan memberikan manfaat signifikan bagi kulit. perawatan kulit dalam jangka panjang telah terbukti berkontribusi terhadap perlindungan terhadap sinar matahari, sirkulasi darah kulit dan meningkatkan tekstur permukaan dan hidrasi kulit.

 

Bubuk kakao adalah bubuk berwarna coklat gelap tanpa pemanis yang diekstrak dari biji kakao. Bubuk inilah yang biasa disebut dengan cokelat bubuk. Kini cokelat bubuk telah banyak digunakan sebagai bahan dalam perawatan kecantikan. Menggunakan bubuk cokelat sebagai masker dipercaya mampu meningkatkan kualitas kesehatan kulit.

Manfaat cokelat yang sudah terbukti:

  • Scrub, untuk mengangkat sel-sel kulit mati
  • Anti-aging, mengandung antioksidan tinggi
  • Gunakan sebagai masker agar rambut berkilau dan sehat, serta anti rontok
  • Masker badan dengan efek menenangkan
  • Membantu mencerahkan kulit wajah dengan optimal
  • Melembapkan kulit dengan lebih maksimal
  • Menenangkan kulit iritasi agar tidak semakin meradang

 

Jadi, apakah kamu tertarik tidak untuk memakai cokelat sebagai ritual kecantikan?

Oh iya, bahan-bahan yang ada pada masker ini memiliki perannya masing-masing sehingga dapat membuat kulit kamu terjaga. COCOA FLVNOL  dari FHI membantu membersihkan kulit secara menyeluruh dan juga kandungan ini juga sangat cocok untuk kulit berminyak.

Kamu bisa juga menyedunya, jika kamu meminumnya dengan teratur maka kulitmu akan terjaga dari dalam, putih glowing jaminannya loh, ini sudah dibuktikan.

Masih ragu? Makanya ayo buktikan, haragnya sangat terjangkau sekali tapi kalian bisa merasakan manfaat yang luar biasa. Hanya Rp511.500

Nah cara pesannya mudah, cukup hubungi : +62 822-8420-6307, atau kalian bisa beli secara online ke https://s.lazada.co.id/s.2W5YL

Mudah kan… ayo buruan stock terbatas.