Epimedium Capsule Original

Pada umumnya, banyak orang yang beranggapan bahwa laki-laki lebih terobsesi pada seks. Padahal kenyataannya baik gairah seks pria maupun wanita itu sama. Hanya saja cara melampiaskannya berbeda. Perbedaan tersebut ada pada cara kerja otak dan organ tubuh pria dan wanita terhadap rangsangan seksual. Dilansir dari Alodokter.com dibanding wanita, gairah seksual pria memang bisa muncul secara spontan, lebih sering dan variatif sedangkan wanita cenderung pasif dalam artian intesitasnya tidak sesering pria.

Ada tiga hal yang bisa memancing atau menjadi penentu gairah seksual pria, di antaranya:

  • Hormon Testosteron

Ini merupakan hormon yang memiliki peran penting dalam gairah seksual pria. Berfungsi sebagai pembentukan organ seks pria, pertumbuhan rambut dan otot, produksi sperma dan sel darah merah. perubahan suara remaja kemudian beranjak dewasa juga dipengaruhi oleh hormon testosteron.

Hormon testosteron akan menurun sedikit demi sedikit menginjak usia 30 tahun. Sehingga dapat membuat reaksi ereksi lebih lambat dan sulit ereksi kembali setelah ejakulasi. Kadar testosteron paling tinggi saat di pagi hari, itulah mengapa pria bisa lebih bergairah dan lebih baik performanya saat berhubungan seks di pagi hari.

  • Sistem otak

Gambaran seksual yang ada di pikirannya dapat memicu gairah seksual pria. Itu sebabnya kenapa pria mudah mengalami orgasme hanya dengan berpikir. Pada saat itu sinyal otak akan menstimulasi detak jantung serta aliran darah ke alat kelamin, sehingga menyebabkan ereksi dan diakhiri orgasme.

  • Stimulasi langsung maupun visual

Gairah seksual pria bisa dipacu keduanya baik stimulasi langsung ataupun visual. Pria dapat terangsang hanya dengan menonton film porno atau hanya duduk sambil memandangi gambar atau video erotis saja. berbeda dengan wanita, kebanyakan wanita perlu melibatkan kasih sayang dan romantisme untuk memicu gairah.

Jika wanita akan mengalami perubahan gairah seksual yakni terjadinya menopause. Maka berbeda dengan pria, gairah seksual pria akan berlangsung seumur hidup. Perubahan gairah seksual pada pria hanya akan mengalami penurunan apalagi saat memasuki angka 40 tahun. Biasanya perubahan ditandai dengan ereksi yang lebih lambat dan penurunan ukuran penis.

Saat usia lanjut, pria lebih berisiko mengalami gangguan ejakulasi dini. ditandai dengan kondisi kesehatan seperti mudah mengalami depresi. Bagi pria yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol dapat meningkatkan risiko tersebut.

Pola hidup sehat dan menjadi kunci untuk menjaga gairah seksual pria agar tetap prima. Olahraga teratur dan hindari merokok serta minuman beralkohol. Pandai-pandailah mengelola stres dengann baik. gangguan gairah seksual yang terlalu berlarut-larut dapat mengganggu keharmonisan hubungan suami istri sehingga jika hal itu terjadi, segera konsultasikan pada dokter untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

Meski tidak sedikit pria yang mengatasi hal ini dengan mengonsumsi obat kuat. Memang terbukti mengonsumi obat kuat memang mampu merangsang gairah seksual dengan cepat, dan mampu mengatasi masalah vitalitas yang lainnya. Asal harus tetap memperhatikan apakah obat tersebut sudah legal atau belum, apakah sudah tercantum BPOM atau belum sehingga dapat terjamin aman. Obat kuat juga tidak disarankan bagi pria yang memiliki riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Epimedium capsule, mambantu mengatasi keluhan Anda

 

Lenaherbal adalah solusinya, kami adalah distributor resmi dari wootekh.

Info lebih lanjut mengenai harga dan stock barang, silakan hubungi atau WA di nonomr tercantum.

 

Kami siap emlayani demi kesehatan Anda!